Cara Mengganti PIN BBM Sesuai Pilihan di Smartphone Android

Cara Mengganti PIN BBM Sesuai Pilihan di Smartphone Android - Seperti yang telah diberitakan beberapa waktu lalu, akhirnya Blackberry merilis update terbaru dengan BBM versi 2.7 untuk Pengguna Android dengan fitur Custom pin dan No Ads seperti yang dijanjikan sebelumnya. Kita tahu, jika BBM adalah aplikasi Chating yang paling populer di kalangan pengguna smartphone di zaman ini dan Ini adalah inovasi dari pihak blackberry untuk menghadirkan pengalaman terbaru untuk pengguna.

BBM versi terbaru untuk android ini, memungkinkan pengguna untuk merubah PIN BBM mereka sesuka hati, dengan menentukan sendiri kode unik yang nantinya menjadi alamat kontak anda yang baru. Tapi untuk bisa menggunakan fasilitas ini, anda harus berlangganan terlebih dahulu dengan biaya yang harus anda bayar adalah $1.99 untuk perbulan.

Jadi dengan Custome pin di BBM anda sebenarnya memiliki 2 PIN atau alamat kontak BBM dalam satu BBID, jadi PIN lama masih berlaku, dan akan kembali digunakan jika anda tidak memperpanjang langganan fitur ini. Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan PIN cantik dan unik.

Beberapa Syarat yang harus anda ketahui, sebelum anda membuat atau menentukan sendiri PIN BBM di Android menggunakan Fitur ini, Panjang karakter harus 6 hingga 8 digit, Kombinasi dari huruf dan angka, Karakter khusus seperti $%&*! tidak boleh digunakan, dan PIN yang sudah digunakan oleh pengguna lain tidak dapat anda buat kembali.

Jika anda sudah memahami, syarat dan ketentuan yang berlaku untuk bisa menggunakan Custom PIN BBM di Android, silahkan anda ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk Mengganti PIN BBM Sesuai Pilihan di Smartphone Android.

Step 1: Pastikan Anda sudah memperbarui Aplikasi BBM anda melalui Play Store, ke versi 2.7 atau lebih baru.

Step 2: Buka Aplikasi BBM dan masuk ke bagian BBM shop, atau anda juga bisa mengakses profil anda dan memilih Custome PIN ( Sesuaikan PIN).

Step 3:  Tap pada tombol berlangganan (subscribe), Biaya yang harus anda keluarkan sekitar Rp.20.367 (harga bisa berubah di waktu mendatang) atau $1.99 perbulan.

Step 4: Silahkan tentukan metode pembayaran, terdapat 3 pilihan yang bisa anda sesuaikan, yang paling mudah adalah Carrier Billing, yaitu pembayaran dengan potongan pulsa. Tapi sebaiknya aktifkan terlebih dahulu carrier billing sesuai dengan operator yang anda gunakan, untuk saat ini hanya Telkomsel dan Indosat yang menghadirkan layanan ini di Play Store.

Step 5: Setelah anda menyelesaikan proses pembayaran dan berhasil berlangganan, silahkan anda mengganti PIN BBM anda sesuai keinginan, bisa menggunakan, urutan angka, nama panggilan atau singkatan nama anda terserah anda, Tapi tetap harus memenuhi syarat yang berlaku.

Tapi ingat, jika setelah anda merubah PIN BBM anda dengan Custom PIN,  BBM versi di bawah 2.7 yang digunakan oleh pengguna lain tidak bisa mengundang anda menjadi kontak mereka. karena PIN baru anda hanya bisa dikenali sesama Aplikasi BBM versi 2.7 atau lebih baru.
1 Komentar untuk "Cara Mengganti PIN BBM Sesuai Pilihan di Smartphone Android "

kesalahan
pesan dari penyedia layanan seluler anda :
subscription is not allowed

mohon pencerahannya gan

Twitter Blog https://twitter.com/hyllal_h @hyllal_h

Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/AndroidiOSBlog

Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Channel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCXh7Qa62dlB5p_EG6FpR8mw

Back To Top