Cara Mengetahui Daftar Game Offline di Play store Android

Cara Mengetahui Daftar Game Offline di Play store Android - Bermain Game saat ini bukanlah hal yang langkah di temukan di lingkungan sekitar, dahulu bermain game hanya bisa dinikmati pada perangkat console seperti Playstation, Nintendo. Namun seiring perkembangan teknologi yang semakin kian maju dari hari ke hari, kini anda bisa dengan mudah mendownload dan menginstall kesukaan anda di ponsel pintar atau smartphone berbasis android dan iOS.

Khususnya Perangkat Android yang merupakan OS besutan Google, anda dengan mudah menemukan berbagai macam jenis game yang anda sukai, baik itu berbayar maupun gratisan. Saat ini ada dua game yang terdapat di Play Store yaitu Game Online dan Offline. Untuk Game Online memiliki kelebihan tersendiri yaitu anda bisa terhubung dengan pengguna lain di seluruh dunia, tapi untuk bisa memainkan permainan seperti ini, anda diharuskan menghubungkan perangkat anda ke jaringan internet, bisa melalui Paket data ataupun koneksi Nirkabel (Wifi).

Cara Mengetahui Daftar Game Offline di Play store Android
Berbeda dengan Game Offline, anda tidak membutuhkan koneksi apapun untuk bisa memainkan permainan ini, tapi tentu saja ada beberapa fitur yang tidak bisa anda temui ketika ketika perangkat anda sedang dalam kondisi offline, seperti membeli pake in-app purchase, tapi kelebihannya anda tetap bisa bermain game tanpa internet, atau sedang berada di sebuah lokasi yang jaringan internetnya kurang bagus itu tidak menjadi penghalang lagi.

Seperti yang kita ketahui jika ada begitu banyak bahkan ada ribuan Game yang tersedia di Play Store, mungkin anda sebagai pengguna akan sedikit bingung untuk memilih Game-game Offline yang terdapat disana dan cocok dengan selera anda, Karena biasanya daftar atau list game di playstore  ditentukan oleh faktor popularitas dan rating dari game itu sendiri. dan perlu anda ketahui, jika di Play Store tidak menyediakan rangkuman khusus dengan kategori offline jika anda membukanya melalui langsung dari perangkat anda.

Tapi anda tidak perlu khawatir dengan masalah tersebut, karena anda bisa dengan mudah menemukan Daftar Game Offline di Play store Android, dengan hanya perlu membuka Link ini melalui browser perangkat anda, dan ketika muncul sebuah popup yang menampilkan beberapa pilihan untuk membukannya, silahkan pilih Aplikasi Playstore.

Atau dengan cara alternatif ini, anda akses halaman google melalui perangkat anda, lalu ketik keyword ini "Game Offline Android" dan pilih yang paling teratas dari hasil pencarian. di halaman tersebut akan tampil semua daftar game offline yang siap anda download dan install di perangkat android anda. Atau anda juga bisa menerapkan metode ini jika menggunakan komputer atau PC, caranya sama dengan yang dijelaskan sebelumnya, selanjutnya silahkan baca artikel ini, Untuk mendownload file Apk game yang anda inginkan.

Bermain Game saat ini adalah sesuatu yang cukup mengasikan, untuk menghilangkan kejenuhan dan sebagai hiburan saat ada waktu luang, bahkan saat ini bermain game pada smartphone android sudah menyentuh hampir segala usia. selamat bermain game sepuasnya.
0 Komentar untuk "Cara Mengetahui Daftar Game Offline di Play store Android"

Twitter Blog https://twitter.com/hyllal_h @hyllal_h

Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/AndroidiOSBlog

Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Channel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCXh7Qa62dlB5p_EG6FpR8mw

Back To Top