Menggunakan 2 Akun Instagram Dalam Satu Perangkat Android

Menggunakan 2 Akun Instagram Dalam Satu Perangkat Android - Bukan rahasia lagi, jika instagram yang merupakan sosial jejaring dengan mengusun tema untuk berbagi foto dengan menyediakan berbagai jenis filter atau efek, sangat fenomenal di kalangan pengguna Smartphone saat ini, Baik itu pengguna iOS maupun Android, Di Instagram anda bisa membagikan foto sesuka hati anda, seperti foto bersama keluarga, teman ataupun narsis, nah berkat popularitas aplikasi ini, banyak juga pengguna yang memamfaatkan untuk membuat akun khusus online shop.

Smartphone Android hanya mengizinkan pengguna untuk menginstall 1 aplikasi saja dalam satu perangkat android, Nah lalu bagaimana jika anda memiliki dua akun instagram, tentu saja dengan kebijakan tersebut, membuat anda kerepotan karena anda harus melakukan log out dan log in untuk menggunakan akun instagram yang berbeda.

Menggunakan 2 Akun Instagram Dalam Satu Perangkat Android
Mungkin anda punya pertnyaan seperti ini bagaiama jika kita menginstall file APK instagram yang berbeda versi dengan yang tersedia di Play Store dan didownload dari luar, bukan dari playstore, jawabannya tetap saja, sistem android akan mendeteksi file tersebut, jika telah terinstall telah terinstall di perangkat anda.

Namun, jika anda memiliki 2 akun instagram dan tetap ingin menggunakannnya secara bersamaan dalam 1 hp android, hal tersebut sangat mungkin, anda hanya membutuhkan 1 aplikasi lagi yaitu Instwogram, Aplikasi ini sangat mirip dengan instagram orginal, karena fitur yang terdapat pada aplikasi tersebut sangat mirip dengan versi aslinya, bisa dikatakan, jika Instwogram adalah kloningan. Aplikasi ini juga bisa anda install di perangkat android tanpa root.

Anda bisa mendownload instwogram, melalui Link ini. Setelah anda selesai mendownload file Apknya, Silahkan anda install dengan cara seperti biasa, Namun, pada saat proses install dicegah oleh sistem, Silahkan baca Artikel ini. Hal tersebut memang wajar karena sistem android dilengkapi dengan sistem keamanan untuk mencegah file APK yang tidak bersumber dari playstore terinstall pada perangkat anda, tapi anda tetap bisa menonaktifkan fitur tersebut.
0 Komentar untuk "Menggunakan 2 Akun Instagram Dalam Satu Perangkat Android"

Twitter Blog https://twitter.com/hyllal_h @hyllal_h

Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/AndroidiOSBlog

Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Channel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCXh7Qa62dlB5p_EG6FpR8mw

Back To Top