Cara Menginstall 2 Hingga 6 Aplikasi BBM di Smartphone Android

Cara Menginstall 2 Hingga 6 Aplikasi BBM di Smartphone Android - Masih membahas tentang aplikasi paling fenomenal di kalangan pengguna smartphone besutan google, khusunya beberapa tahun terkahir ini yaitu BBM untuk Android dengan pembahasan lebih spesifik Menginstall 2 Hingga 6 Aplikasi BBM di Smartphone Android, Pada zaman sekarang, BBm bukan hanya sekedar melakukan interaksi dengan berkomunikasi antar sesama manusia, melaikan Aplikasi chating besutan Perusahaan yang bermarkas di kanada ini, banyak dimanfaatkan pengguna untuk melakukan terang saksi jual beli, mempromosikan barang dagangan atau lebih dengan dengan istilah bisnis online.

Terkadang, para pelaku bisnis online yang memanfaatkan fitur dari aplikasi BBM, menganggap 1 aplikasi saja tidak cukup, karena mereka juga ingin memisahkan antara akun dangangan mereka hanya untuk pelanggan, dengan akun pribadi yang diperuntuhkan untuk kalangan tertentu seperti teman dekat ataupun keluarga.

Cara Menginstall 2 Hingga 6 Aplikasi BBM di Smartphone Android

Sebenarnya dengan memiliki 2 perangkat bisa mengatasi masalah ini, namun terkesan merepotkan, apalagi dengan menambah 1 perangkat yang anda miliki, tentunya akan mengharuskan anda untuk mengeluarkan uang lebih untuk membelinya, ditambah biaya paket internet yang harus anda tanggung pada setiap perangkat android anda.

Secara default aplikasi BBM untuk android hanya bisa anda install pada 1 perangkat android saja, begitupun dengan iOS, 1 aplikasi berarti hanya memiliki 1 akun dong. Nah karena keterbatasan ini, beberapa developer melakukan inovasi yang cukup mengejutkan, karena mereka berhasil melakukan modifikasi pada aplikasi BBM versi lawas, sehingga bisa diinstall pada perangkat android dan berjalan seiringan dengan versi official dari BBM. Bahkan berkat inovasi ini, anda bisa menginstall aplikasi BBM di smartphone android anda, 2 hingga 6 aplikasi termasuk aplikasi resmi.

Aplikasi BBM Hasil modifikasi oleh developer ini, tidak dapat anda temukan melalui Toko aplikasi play store milik google, yang artinya anda mendownloadnya diluar aplikasi playstore kemudian menginstall file Apknya dengan manual di perangkat anda.

Anda bisa mendownload file APK BBM ini melalui artikel ini, masing-masing, file apk sudah diberi label nama yang berbeda dengan yang lainya, seperti BBM 1, BBM 2 dan seterusnya hingga BBM 5. Tapi ingat mungkin aplikasi BBM ini terkesan jadul dari segi tampilan, karena tidak mendapatkan update resmi dari Blackberry.

Karena masing-masing aplikasi bisa anda buatkan juga masing-masing akun yang berbeda tergantung berapa akun yang anda butuhkan, ini berarti anda juga membutuhkan banyak email yang berbeda untuk mendaftarkan setiap akun. setiap aplikasi juga mendapatkan PIN yang berbeda-beda juga.

Sebelum anda mendownload dan menginstall aplikasi BBM mod ini, sebaiknya anda sudah memiliki aplikasi BBM resmi dan sudah mempunyai akun disana. jika sudah punya silahkana anda download masing-masing aplikasi BBM memalui link dibawah ini.

Aplikasi BBM1

Aplikasi BBM2

Aplikasi BBM3

Aplikasi BBM4

Aplikasi BBM5

Sebaiknya, anda mendowload melalui Komputer atau laptop, selanjutnya anda hanya perlu mengcpoy file APK ke perangkat android anda, dan anda sudah tahu apa yang harus anda lakukan setelah memindahkan file APK BBM ini, yupz, selanjutnya anda hanya perlu menginstallnya. Sebelum menginstall sebaiknya aktifkan "Unknown Source" yang bisa anda akses melalui aplikasi setting dan bagian security agar file apk yang anda dapatkan dari luar Playstore dapat terinstall di perangkat android anda.

Memiliki 2 hingga 6 aplikasi BBM di pada satu perangkat android, memiliki kelemahan tersendiri, karena akan mengkomsumsi RAM lebih banyak dibanding biasanya atau hanya memiliki 1 aplikasi BBM saja. jadi sebaiknya anda sesuaikan spesifikasi dan kekuatan Ram yang terdapat pada perangkat android anda, dengan jumlah aplikasi yang akan anda install di smartphone anda. efeknya bisa membuat HH android akan menjadi lambat atau mudah mengalami crash.
0 Komentar untuk "Cara Menginstall 2 Hingga 6 Aplikasi BBM di Smartphone Android"

Twitter Blog https://twitter.com/hyllal_h @hyllal_h

Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/AndroidiOSBlog

Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Channel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCXh7Qa62dlB5p_EG6FpR8mw

Back To Top