BlackBerry Pastikan Fitur Baru Untuk Update BBM iOS dan Android

BlackBerry Pastikan Fitur Baru Untuk Update BBM iOS dan Android - Rim sebagai perusahaan dibalik nama besar blackberry, baru-baru ini mengumumkan jika dalam waktu dekat ini, BBM untuk iOS dan Android akan mendapatkan update baru disertai dengan hadirnya beberapa fitur tambahan. Aplikasi instan messenger ini, sejatinya dielpaskan pada tahun 2013, dan kini menjadi aplikasi messenger yang sangat populer di kalangan pengguna smartphone khususnya Android dan iOS.

Untuk update BBM di iOS dan android,  selain fitur baru dan pengalaman untuk pengguna dengan desain yang cukup spesifik, seperti dukungan pada Touch ID di perangkat iOS dan Android wear. ada juga fitur lain yang cukup menarik, diantaranya pengguna bisa menentukan sendiri PIN yang mereka inginkan, Tapi sayang fitur ini custom PIN ini tidak gratis atau mengharuskan anda untuk berlangganan, dengan membayar $1.99 perbulan.

BlackBerry Pastikan Fitur Baru Untuk Update BBM iOS dan Android
Kita semua, tahu jika di aplikasi BBM saat ini terdapat banyak iklan yang sering muncul di recent update, nah jika anda merasa iklan tersebut menggangu anda, pada pembaruan ini, anda bisa menghilangkan semua iklan tersebut, tapi sekali lagi anda harus berlangganan, dengan tarif $0.99 untuk perbulan.

Dengan dukungan Android wear,  BBM bisa anda gunakan untuk menampilkan semua notifikasi, dengan menghubungkan perangkat anda ke wearable yang sudah support. fitur ini juga, mampu untuk menampilkan preview pesan, quick actions, atau membalas pesan menggunakan suara dengan bantuan Google Now.

Untuk pengguna perangkat iOS yang dilengkapi dengan fitur touch id, dengan update terbaru BBM di iOS, bisa menjadi alternatif sebagai pengganti kode password 4 digit yang biasa anda gunakan untuk aplikasi ini. Jadi untuk membuka aplikasi BBM membutuhkan akses touch id yang telah diset sebelumnya. tampilan landscape mode juga hadir di pembaruan ini, tapi belum dipastikan apakah, landscape mode support untuk semua perangkat Apple atau hanya perangkat terbaru saja.

Saat ini, pamor perangkat Blackberry memang kalah jauh dengan iOS dan Android, Tapi jangan salah, karena saat ini aplikasi andalan perusahaan yang bermarkas di kanada ini, masih diminati banyak pengguna smarphone di seluruh dunia. mungkin karena alasan tersebut, Balckberry terus menghadirkan fitur-fitur baru mereka.
0 Komentar untuk "BlackBerry Pastikan Fitur Baru Untuk Update BBM iOS dan Android"

Twitter Blog https://twitter.com/hyllal_h @hyllal_h

Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/AndroidiOSBlog

Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Channel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCXh7Qa62dlB5p_EG6FpR8mw

Back To Top