Ulang Tahun Ke-3 Play Store Tawarkan Aplikasi/Game Diskon dan Gratis

Ulang Tahun Ke-3 Play Store Tawarkan Aplikasi/Game Diskon dan Gratis - Sebelum saya memulai artikel ini, saya akan mengucapkan terlebih dahulu Selamat Ulang tahun kepada Play Store yang ke 3. semoga Toko aplikasi, game dan ebook milik perusahaan Raksasa Google ini, semakin jaya dan dan terus menghadirkan yang terbaik untuk semua pengguna Android di seluruh dunia.

Tahukah anda, jika bulan maret tepatnya tanggal 6 tahun 2015 ini, menandakan tahun 3 hadirnya Play store sebagai toko resmi Aplikasi di Android OS dan semoga tetap terus setiap menhadirkan aplikasi dan game dari developer terbaik yang bisa anda download dan install dimana dan kapan saja.

Ulang Tahun Ke-3 Play Store Tawarkan Aplikasi/Game Diskon dan Gratis
Play Store merayakan Ulang tahun yang ke-3 ini dengan menawarkan Aplikasi aplikasi/game gratis dan diskon untuk semua pengguna android di seluruh dunia, hingga hari ini sudah tercatat ada 5 daftar Aplikasi  yang mendapatkan diskon bahkan Gratis untuk regional indonesia, dan diperkirakan akan bertambah lagi, seiring berjalannya waktu.

Racing Rivals - Gratis

Facetune - Rp. 120

Wunderlist: To-Do List & Tasks - Gratis

Runtastic Sit-Ups PRO Trainer - Rp. 1.290

Runtastic Running PRO - Rp. 1.290

Untuk semua link aplikasi diatas silahkan anda akses Link ini untuk membuka playstore melalui Web Browser. Melalui itu juga anda bisa mengetahui Update setiap aplikasi dan game yang akan mendapatkan diskon bahkan gratis di Play store melalui program ulang tahun yang ke-3.

Adapun menurut sumber lain menyebutkan, jika Play store di wilayah Amerika, telah mencantumkan diskon dan gratis untuk 33 aplikasi dan game. Diantaranya aplikasi Breaking Bad hanya US$9,99 dan game Kill Bill volume 1 dan 2 hanya dihargai dengan $2.99 untuk setiap edisi, bahkan aplikasi fitness tracking bisa anda dapatkan dengan harga 10 sen saja.
0 Komentar untuk "Ulang Tahun Ke-3 Play Store Tawarkan Aplikasi/Game Diskon dan Gratis "

Twitter Blog https://twitter.com/hyllal_h @hyllal_h

Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/AndroidiOSBlog

Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Channel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCXh7Qa62dlB5p_EG6FpR8mw

Back To Top