Daftar Smartphone Android Yang Support dengan LTE 4G Telkomsel

Daftar Smartphone Android Yang Support dengan LTE 4G Telkomsel - Saat ini, Akhirnya penduduk negara kita yang tercinta ini, sudah bisa menikmati jaringan super cepat 4G LTE, dan perusahaan operator pertama yang menghadirkan layanan ini secara komersial, Siapa lagi kalau bukan Telkomsel. Namun, Pada tahap pertama ini layanan 4G LTE belum bisa dinikmati di seluruh daerah tanah air, karena untuk sementara hanya tersedia untuk jakarta dan bali.

Sudah rahasia umum, jika di indonesia sudah banyak perangkat yang support dengan 4G LTE, Khusunta smartphone berbasis android. Tapi sayangnya tidak semua perangkat yang mendapatkan dukungan 4G LTE tersebut, Bisa menikmati Layanan mobile broadband dari telkomsel, karena hanya smartphone dengan spesifikasi tertentu dan sesuai saja yang bisa menangkap sinyal frekuensi 4G dari Telkomsel.

Daftar Smartphone Android Yang Support dengan LTE 4G Telkomsel
Jika demikian, lalu spesifikasi seperti apakah yang dibutuhkan sebuah smartphone untuk bisa, menggunakan 4G LTE. Pertama, perangkat dengan dengan dukungan LTE yang sama-sama memiliki frekuensi jaringan telkomsel, saat ini frekuensi untuk jaringan layanan  telkomsel ini, berada di 900 MHz. Nah, jika anda berniat membeli sebuah smartphone baru dengan dukungan 4G LTE Telkomsel, khususnya Android, sebaiknya perhatikan keterangan spesifikasi yang terdapat pada kota penjualan. 

Tapi sebenarnya, masih ada cara yang lebih mudah, untuk mengetahui jenis dan merek Smartphone Android Yang Support dengan LTE 4G Telkomsel, karena pihak telkomsel sendiri sudah mempublikasikan melalui website resmi mereka tentang daftar smartphone yang mendukung layanan mereka. Tapi khususn untuk pada artikel ini, saya hanya mengutip daftar smartphone Android saja, meskipun disana terdapat juga merek smartphone lain.

Beberapa Smartphpne android dari vendor besar, sudah bisa menikmati layananan 4G, diantaranya Samsung Galaxy Alpha, LG G3, HTC One (M8) dan Sony Xperia Z3. Bagi anda pemilik salah satu diantara merek perangkat yang disebutkan diatas atau di bawah ini dan berada di Jakarta dan Bali, anda bisa menukarkan atau mendaftarkan kartu anda melalui grafari terdekat untuk bisa menikmati layanan internet super capat ini. Berikut daftar lengkat Smartphone Android Yang Support dengan LTE 4G Telkomsel yang saya kutip dari web telkomsel.

Samsung

- Galaxy Alpha
- Galaxy Tab S 8.4
- Galaxy Tab S 10.5

LG

- G3 4G LTE
- G3 (16 GB)
- G2
- Nexus 5
- G Pad
- G Flex
- G Pro 2

Sony

- Xperia Z3
- Xperia Z3 Compact
- Xperia Z3 Tablet
- Xperia M2 Aqua
- Xperia Z2
- Xperia Z1
- Xperia T3

HTC

- HTC One M8

Huawei

- Ascend Mate 7
- Ascend P7

Beberapa waktu lalu perusahaan ini juga telah menghadirkan Carrier Billing Untuk Android, Yang memudahkan pengguna untuk membeli aplikasi dan item lainya android tanpa kartu kredit, melainkan dengan metode potong pulsa.
0 Komentar untuk "Daftar Smartphone Android Yang Support dengan LTE 4G Telkomsel"

Twitter Blog https://twitter.com/hyllal_h @hyllal_h

Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/AndroidiOSBlog

Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Channel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCXh7Qa62dlB5p_EG6FpR8mw

Back To Top