Team TaiG Resmi Merilis Tool Jailbreak Untethered iOS 8.1.1

Team TaiG Resmi Merilis Tool Jailbreak Untethered iOS 8.1.1 - Sebuah peristiwa menarik terjadi hari ini, karena tool jailbreak baru untuk iOS 8.1.1 telah dirilis oleh tim jailbreak berasal dari cina. mereka di kenal sebagai tim TaiG. saat ini tool jailbreak ini sudah tersedia dan bisa mendownload aplikasi ini melalui link di akhir artikel ini.

Banyak orang yang merasa terkejut, ketika  mendengar jika tool jailbreak baru dirilis untuk iOS 8.1.1 dan iOS 8.2 beta, dengan nama Taig dan bukan Pangu jailbreak. karena yang kita kenal selama ini untuk merilis aplikasi jailbreak untuk iOS 8 adalah tim Pangu. Meskipun mereka berasal dari negara yang sama yaitu cina, tapi mereka adalah team yang berbeda.

Sebelumnya diketahui jika tim TaiG pernah bekerja sama dengan tim jailbreak evad3rs, pada saat merilis tool jailbreak iOS 7, tapi kejadian itu menuai banyak kontroversi, karena saat anda berhasil mengistall cydia menggunakan Evsi0n, anda juga akan mendapatkan aplikasi appstore untuk aplikasi bajakan yang menggunakan bahasa cina.

Team TaiG Resmi Merilis Tool Jailbreak Untethered iOS 8.1.1

Team TaiG Resmi Merilis Tool Jailbreak Untethered iOS 8.1.1

Aplikasi jailbreak TaiG mampu melakukan jailbreak untethered di iPhone, iPad dan iPod Touch yang menjalankan iOS 8.1.1,  ini termasuk sebuah berita besar, mengingat, Apple telah memperbaiki dan menutup 3 celah keamanan yang cukup penting yang digunakan tim Pangu untuk melakukan jailbreak. Sehingga aplikasi Pangu8 hanya bisa digunakan di iOS 8.1 dan membunuh aplikasi jailbreak ini di iOS 8.1.1.

Sepertinya, tool TaiG benar-benar mampu melakukan jailbreak di iOS 8.1.1 dan menginstall Cydia, meskipun beberapa hacker terkenal yang menyarankan untuk tidak menggunakan tool tersebut saat ini, mungkin karena alasan keamanan dan stabiltas, mengingat tim ini belum memiliki sejarah untuk merilis tool jailbreak.

Mugkin anda akan sedikit ragu dengan tool jailbreak TaiG, mungkin anda berpikir jika menggunakan tool ini, aplikasi alternatif untuk Appstore bajakan "TaiG" akan terinstall juga di perangkat anda. tidak perlu khawatir, anda bisa menghilangkan tanda centang pada box kedua, jika anda tidak menginginkan appstore berbahasa cina tersebut.

Download TaiG Jailbreak Untuk iOS 8.l.1

Untuk sekarang, Tool jailbreak TaiG hanya tersedia untuk pengguna windows saja, dan belum ada konfirmasi tentang versi Mac OS X. Jika anda pengguna Macbook atau jenis lain dari perangkat komputer Apple dan tidak sabar untuk menikmati jailbreak di iOS 8.1.1. anda bisa menginstall windows 7 atau 8 sebagai OS kedua alternatif (DualBoot)
0 Komentar untuk "Team TaiG Resmi Merilis Tool Jailbreak Untethered iOS 8.1.1"

Twitter Blog https://twitter.com/hyllal_h @hyllal_h

Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/AndroidiOSBlog

Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Channel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCXh7Qa62dlB5p_EG6FpR8mw

Back To Top