Peringatan : iOS 8.1.1 Mungkin Membunuh Pangu8 Jailbreak

Peringatan : iOS 8.1.1 Mungkin Membunuh Pangu8 Jailbreak - Mungkin anda sedikit heran dengan judul artikel yang saya tulis ini, yah, sepertinya judulnya terlalu lebay dan dramatis :D. Tapi saya harap artikel kali ini cukup informatif untuk kita semua khususnya pengguna smartphone berbasis iOS (iPhone, iPad dan iPod Touch) dan pencinta jailbreak.

Kita semua sudah tahu jika Apple telah memberikan atau merilis iOS 8.1.1 versi beta kepada developer pada tanggal 3 November, ini adalah update minor dari versi iOS 8 untuk memperbaiki beberapa bugs di versi iOS sebelumnya. Yang jadi masalah adalah beberapa sumber di internet menyebutkan jika iOS 8.1.1 versi final akan membunuh Jailbreak.


Peringatan : iOS 8.1.1 Mungkin Membunuh Pangu8 Jailbreak

Saat ini versi terbaru yang bisa anda install di iPhone, iPad dan iPod anda melalui iTunes adalah iOS 8.1. Jika saat ini anda memliki perangkat yang menjalankan iOS versi iOS 7 atau iOS 8 sebelum iOS 8.1, yang harus anda lakukan upgrade perangkat anda ke versi tersebut, karena versi iOS ini bisa anda jailbreak menggunakan Pangu8. Tentu kita semua tahu Jika Apple merilis iOS 8.1.1 dalam waktu dekat, anda tidak mungkin lagi menginstall iOS 8.1 pada perangkat anda, karena versi iOS tersebut akan ditutup, sehingga memaksa anda untuk memperbarui perangkat anda ke versi terbaru.

Ini berarti tool Pangu8 yang sering  digunakan untuk melakukan jailbreak pada ios 8 ios 7, mungkin tidak bisa lagi kita gunakan untuk melakukan hal tersebut, khususnya pada versi iOS 8.1.1. Tool ini dirilis oleh team Pangu yang berasal dari China, setelah mengikuti pelatihan dan seminar khusus untuk system keamanan ios, yang diselangarakan oleh salah satu hacker terkenal dari jerman yaitu Stefan Eesser atau lebih dikenal sebagai i0n1c.

Untuk masalahl ini Anda mungkin harus menunggu  tim Pangu atau Evad3rs untuk merilis aplikasi jailbreak untuk versi tertentu dari sistem operasi (iOS), yang sepertinya memakan waktu berhari-hari bahkan berbulan-bulan, ini juga bergantung keputusan pada kedua team jailbreak ini apakah akan dirilis atau tidak.
0 Komentar untuk "Peringatan : iOS 8.1.1 Mungkin Membunuh Pangu8 Jailbreak"

Twitter Blog https://twitter.com/hyllal_h @hyllal_h

Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/AndroidiOSBlog

Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Channel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCXh7Qa62dlB5p_EG6FpR8mw

Back To Top