Cara Jailbreak Untethered iOS 7.1-.7.1.1-7.1.2 di iPhone, iPad dan iPod Touch

Cara Jailbreak Untethered iOS 7.1-.7.1.1-7.1.2 di iPhone, iPad dan iPod Touch - Setelah beberapa waktu yang lalu Apple merilis iOS 7.1.2 untuk Memperbaiki beberapa bugs, Nah jika perangkat anda saat ini menggunakan iOS 7.1.1 atau 7.1 dan telah jailbreak, Anda tidak perlu khawatir, karena iOS 7.1.2 ini masih anda jailbreak di iPhone, iPad dan iPod touch menggunakan aplikasi Pangu yang dirilis oleh hacker china.

Mungkin anda masih bingung dengan aplikasi pangu, yah Pangu adalah sebuah tool jailbreak gratis yang dirilis secara mengejutkan oleh hacker china atau dikenal sebagai "Pangu Jailbreak Team", setelah dilakukan ujicoba dan memeriksa keamanannya, ternyata benar Pangu bisa digunakan untuk melakukan jailbreak di iOS 7.1, 7.1.1 dan iOS 7.1.2 dan banyak pengguna telah berhasil melakukan jailbreak pada perangkat mereka. bahkan hacker dan developer terkenal seperti ih8sn0w & MuscleNerd, telah mengkomfirmasi jika Aplikasi pangu untuk windows tidak mengandung spyware atau malware.

Pada awal aplikasi pangu dirilis, banyak orang yang bingung dengan bahasa yang ditampilkan di aplikasi ini, saat itu masih menggunakan bahasa china, tapi saat ini anda tidak perlu bingung lagi, karena  "Pangu Jailbreak Team" telah merilis update terbaru dan menambahkan dukungan bahasa inggris dan perbaikan beberapa bugs, seperti bootloop di iPhone 4. Untuk pengguna Mac aplikasi pangu juga telah tersedia dan bisa anda download melalui website resminya.

Cara Jailbreak Untethered iOS 7.1-.7.1.1-7.1.2 di iPhone, iPad dan iPod Touch

Cara Jailbreak Untethered iOS 7.1-.7.1.1-7.1.2 di iPhone, iPad dan iPod Touch

Download Aplikasi Pangu Melalui Link dibawah ini :

Windows

Mac OS


Step 1 : Untuk perangkat yang diperbarui melalui update OTA, jangan mengambil resiko, melakukan jailbreak menggunakan aplikasi Pangu, sebaiknya restore atau Upgrade perangkat anda ke versi iOS yang lebih baru.

Step 2: Sebaiknya backup iPhone, iPad atau iPod touch anda, menggunakan iTunes atau iCloud sebelum melakukan jailbreak.

Step 3 : Sebelum melanjutkan sebaiknya anda matikan terlebih dahulu "Zona Waktu Otomatis", Dengan cara masuk ke "Settings –> General >– Date & Time dan Non-Aktifkan Set Automatically toggle", Selanjutnya atur tanggal dan waktu ke 2 juni 2014.

Step 4 : Buka aplikasi Pangu, dengan cara doubel klik pada icon aplikasi, Pangu akan otomatis mendeteksi perangkat anda. Jika sudah terdeteksi, klik tombol jailbreak dan biarkan proses jailbreak berjalan.

Step 5 : Proses jailbreak akan berhenti, anda akan melihat icon aplikasi pangu tampil layar iPhone, iPad dan iPod Touch anda, Tap aplikasi itu, secara otomatis pangu akan melanjutkan proses jailbreak kembali, untuk proses ini tetap jaga perangkat anda agar tetap terhubung dengan komputer atau laptop, hingga proses jailbreak selesai.

iPhone, iPad dan iPod Touch anda akan mengalai beberapa kali restar, namun, jangan khawatir karena ini normal disetiap proses jailbreak iOS. Setelah proses jailbreak selesai, anda akan melihat icon cydia muncul di SpringBoard iPhone anda.
4 Komentar untuk "Cara Jailbreak Untethered iOS 7.1-.7.1.1-7.1.2 di iPhone, iPad dan iPod Touch"

mas hilal, pangu masih bisa ga dipakai untuk ios 7.1.2? soalnya saya udah download pangu v.1.1.0, tapi proses jailbreak tidak berjalan. malah dikasih notifikasi untuk download pangu jailbreak ios 8

Sebelumnya, iPhonennya upgrade pake metode apa nih?

Mas knp pangunya ga jalan, malah di minta untuk download jailbreat 8.

Sebelumnya saya upgrade ios 7.1.2 di iphone langsung.mohon petunjknya.

Twitter Blog https://twitter.com/hyllal_h @hyllal_h

Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/AndroidiOSBlog

Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Channel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCXh7Qa62dlB5p_EG6FpR8mw

Back To Top