Apple Merilis iOS 7.1.2 Untuk Perbaikan iBeacon Dan Perbaikan Bugs

Apple Merilis iOS 7.1.2 Untuk Perbaikan iBeacon Dan Perbaikan Bugs - Apple baru-baru ini telah merilis iOS 7.1.2 melalui Update Over the air dan juga melalui iTunes, Update ini kompitabel dengan iPad, iPhone dan iPod touch yang menjalankan iOS 7. iOS 7.1.2 ini hadir dengan peningkatan koneksi dan stabilitas iBeacon, memperbaiki sebuah bug transper data untuk aksesoris pihak ketiga, Juga memperbaiki masalah privasi pada lampiran email.

Jika saat ini, anda memiliki perangkat yang telah Jailbreak di iOS 7.1.1 atau mungkin dibawahnya, mungkin anda akan senang mendengarkan  berita ini, karena pangu tool yang dikembangkan oleh hacker china masih bisa anda gunakan untuk melakukan jailbreak di iOS 7.1.2, jika anda masih ingin bertahan di iOS 7.1 atau iOS 7.1.1 anda tidak perlu memperbarui perangkat anda.Namun, bila anda ingin memperbaharui perangkat anda, dan kembali mendapatkan jailbreak, silahkan Upgrade ke iOS 7.1.2. 

Untuk memperbaharui iPhone, iPad dan iPod touch anda ke iOS 7.1.2 ada cara yang bisa anda gunakan, update melalui OTA, Melalui iTunes atau Restore manual menggunakan file iPSW.

Update melalui OTA : Update ini, bisa anda lakukan langsung pada perangkat anda, dengan masuk ke Aplikasi “Setting” - Kemudian “General” - pilih “Software Update” besarnya file sekitar 250MB.

Update melalui iTunes, Untuk metode ini, anda membutuhkan sebuah PC atau laptop dan telah terinstall iTunes versi terbaru, selanjutnya PC atau lapto tersebut harus terhubung dengan internet, baik menggunakan wifi atau modem, pastikan koneksi anda stabil.

Anda hanya cukup mengubungkan iPhone, iPad atau iPod anda menggunakan kabel USB orginal kemudian sambungkan perangkat anda di PC atau laptop, buka iTunes, Biasanya iTunes akan mendeteksi perangkat anda, dan menampilkan pesan jika pembaruan aplikasi telah tersedia, silahkan pilih “Download dan Install”. sampai proses ini, anda hanya sabar menunggu file ipsw selesai didownload dan secara otomatis akan menginstall perangkat anda.

Update melalui Restore Manual ipsw: Untuk met ode update ini, sebenarnya hampir mirip dengan metode iTunes, tapi yang membedakan hanya file ipsw iOS anda download terpisah, kemudian melakukan restore atau menginstall manual menggunakan iTunes.

Apple Merilis iOS 7.1.2 Untuk Perbaikan iBeacon Dan Perbaikan Bugs
iPhone 5s (GSM)
iPhone 5s (Global)
iPhone 5 (GSM)
iPhone 5 (Global)
iPhone 5c (GSM)
iPhone 5c (Global)
iPhone 4S
iPhone 4 (GSM 3,2)
iPhone 4 (GSM 3,1)
iPhone 4 (CDMA 3,3)
iPad Air (5th gen Wi-Fi + Cellular)
iPad Air (5th gen Wi-Fi)
iPad 4 (CDMA)
iPad 4 (GSM)
iPad (4th gen Wi-Fi)
iPad Mini (Global)
iPad Mini (GSM)
iPad Mini (Wi-Fi)
iPad Mini 2 (Wi-Fi + Cellular)
iPad Mini 2 (Wi-Fi)
iPad 3 (Wi-Fi)
iPad 3 (Wi-Fi + Cellular GSM)
iPad 3 (Wi-Fi + Cellular CDMA)
iPad 2 (Wi-Fi 2,4)
iPad 2 (Wi-Fi 2,1)
iPad 2 (Wi-Fi + Cellular GSM)
iPad 2 (Wi-Fi + Cellular CDMA)
iPod touch (5th gen)
Untuk mendownload file iPSW sesuaikan dengan jenis perangkat anda. sebaiknya hindari penggunaan aplikasi download manager, karena bisa membuat file menjadi corrup dan tidak bisa diinsatll di perangkat anda.

Update : Cara Jailbreak Untethered iOS 7.1-.7.1.1-7.1.2 di iPhone, iPad dan iPod Touch
0 Komentar untuk "Apple Merilis iOS 7.1.2 Untuk Perbaikan iBeacon Dan Perbaikan Bugs"

Twitter Blog https://twitter.com/hyllal_h @hyllal_h

Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/AndroidiOSBlog

Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Channel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCXh7Qa62dlB5p_EG6FpR8mw

Back To Top