Lindungi Applikasi Anda di iPhone dan iPad dengan passcode dan Touch ID

Lindungi Applikasi Anda di iPhone dan iPad dengan passcode dan Touch ID - Ketika berbicara tentang privasi dan data pengguna sepertinya iOS sudah cukup baik untuk melakukan trersebut. Namun bila anda ingin privasi anda lebih kuat lagi, dengan menambahkan pengaman password pada aplikasi tertentu, sehingga orang lain yang tidak bebas mengkasesnya.

Sebuah tweak yang bisa anda dapatkan melalui cydia, yang tentunya mewajibkan  untuk men-jailbreak iPhone, iPad dan iPod anda. Namanya adalah Asos, Tweak ini berfungsi mengamankan aplikasi terntentu menggunakan fitur passcode dan Touch ID berbasis pemindai sidik jari, jadi jika seseorang meminjam perangkat anda, maka mereka tidak akan bisa bebas mengakses aplikasi tertentu yang anda kunci sebelumnya. Jadi data-data penting dan pribadi anda tetap aman

Lindungi Applikasi Anda di iPhone dan iPad dengan passcode dan Touch ID


Dengan tweak ini anda bisa mengatur passcode apa yang anda inginkan, untuk Touch ID, sama dengan saat anda menggunakan membuka iPhone anda, Asos bisa anda atur Melalui aplikasi Setting, Untuk memilih aplikasi apa saja yang ingin anda kunci, apakah aplikasi harus meminta passcode setiap kali anda membukanya, akan terkunci pada waktu yang ditentukan atau setelah iPhone, iPad, iPod anda respring.

Bisa dibilang, Asos sangat rapi dalam melindungi privasi anda. Karena tweak ini juga akan melindungi aplikasi setting dengan passcode untuk mencegah seseorang merubah password anda yang telah di set sebelumnya, tapi mungkin anda bertanya, bagaimana jika seseorang mengakses preview app pada layar switcher . Anda tenang saja, tweak ini telah mengatasi hal tersebut dengan memburamkan tampilan aplikasi, sehingga tidak bisa terlihat dengan jelas data-data pribadi anda.

Anda bisa menginstall tweak ini dari cydia melalui bigboss repo dengan harga $0,99. Asos juga kompatibel dengan iOS 7 dan iOS 8 jailbreak. selamat mencoba dan nikmati perlindungan privasi anda.
0 Komentar untuk "Lindungi Applikasi Anda di iPhone dan iPad dengan passcode dan Touch ID"

Twitter Blog https://twitter.com/hyllal_h @hyllal_h

Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/AndroidiOSBlog

Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Channel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCXh7Qa62dlB5p_EG6FpR8mw

Back To Top