Cara Install Pokemon Go di Android Jellybean dan ICS (4.0)

Cara Install Pokemon Go di Android Jellybean dan ICS (4.0) - Di tahun ini, akan sangat mudah menemukan orang-orang berjalan dengan menundukkan kepala melihat smartphone. Awalnya, mungkin kamu akan mengira mereka sedang texting, namun dengan melihat cara mereka memegang smartphone, menggerakkannya ke satu sisi ke sisi lain, atau mereka tiba-tiba berhenti atau mengubah arah jalannya, berarti mereka tengah memainkan Pokemon GO, aplikasi teranyar tahun ini.

Dalam mengaplikasikan Pokemon GO, kamu cukup mengumpulkan pokemon yang ada di sekitar kamu. Tangkap, pelihara lalu tandingkan dengan monster yang bertebaran dalam game.

Cara Install Pokemon Go di Android Jellybean dan ICS (4.0)
Yang menjadi masalah ialah aplikasi ini hanya diperuntukkan untuk android Kitkat atau android versi 4.4. Lantas, bagaimana cara menginstall aplikasi ini untuk Jelly bean dan ICS?

Sebelumnya, pastikan kamu mengetahui syarat dalam permainan Pokemon GO. Ingat, aplikasi ini merupakan Augmented Reality sehingga membutuhkan koneksi internet dan GPS yang aktif. Pastikan Android kamu memiliki sensor Giroskop.

Jika semua syarat telah terpenuhi, kamu tinggal mengunduh aplikasi.  Hal pertama yang harus kamu lakukan ialah menugunduh Pokempon GO versi mod. Karena versi official asli hanya diperuntukkan untuk Android Kitkat saja.

Ada dua versi Pokemon GO untuk Jelly bean dan ICS, yaitu Pokemon GO v0.29.2 dan Pokemon GO v0.29.0.

Jika unduhan selesai, install dan buat akun verfikasi. Caranya, daftar manual atau dengan menggunakan akun Google. Pastikan koneksi internet kamu lancar. Pasalnya, Pokemon GO versi mod lebih besar dari versi officialnya sehingga lebih banyak memakan data.
0 Komentar untuk "Cara Install Pokemon Go di Android Jellybean dan ICS (4.0)"

Twitter Blog https://twitter.com/hyllal_h @hyllal_h

Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/AndroidiOSBlog

Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Channel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCXh7Qa62dlB5p_EG6FpR8mw

Back To Top