Ingin Ponsel Android Dual Sim Dengan Baterai Tahan Lama?

Ingin Ponsel Android Dual Sim Dengan Baterai Tahan Lama? - Memang saat ini yang kita temua di pasaran kebanyakaan ponsel yang hadir di masa sekarang dengan dukungan sistem operasi Android, rata-rata telah mendukung Slot dual SIM yang artinya, pengguna bisa memiliki dan menggunakan 2 nomor sekaligus dalam satu ponsel, trend ini mulai populer pada tahun 2000, dan sangat digemari hingga saat ini.

Sepertinya para vendor smartphone telah melihat dan menjawab, apa yang di-inginkan oleh konsumen, karena terkadang membawa 2 ponsel cukup merepotkan dalam kegiatan pribadi atau dalam pekerjaan, dengan hadirnya ponsel dual sim juga, telah menjadi solusi bagi orang yang sering bepergian keluar negeri, ini disebabkan biaya tarif roaming internasional yang cukup mahal, sehingga memaksa mereka untuk mengganti kartu pada ponsel mereka. Tapi dengan smartphone dengan dukungan dual sim, mereka hanya perlu menyelipkan pada slot kartu yang telah tersedia.

Ingin Ponsel Android Dual Sim Dengan Baterai Tahan Lama?
Meskipun demikian, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui, sebelum anda membeli ponsel atau perangkat dengan dukungan dual sim, yaitu baterai dan spesifikasi yang mempengaruhi kinerja ponsel. biasanya ponsel dual sim memaksa kinerja perangkat bekerja hingga 2 kali lipat, Maka dari itu faktor daya tahan baterai dan kekuatan dapur pacu (prosessor) menjadi pertimbangan anda dalam memilih jenis ponsel ini. Sehingga anda bisa sepenuhnya menikmati keuntungannya.

Oppo saat ini, juga merupakan vendor smartphone yang menghadirkan ponsel android dengan dukungan dual sim, produsen asal tiongkok ini menawarkan Seri R1X dengan dukungan SIM jenis microSIM dan NanoSIM,  Seri R1X dilengkapi dengan baterai Li-Ion 2420 mAh, dengan kemampuan 8 jam waktu berbicara dan 250 jam waktu pemakaian.

Berbicara soal kecepatan dan kemampuan kinerja, anda tidak perlu khawatir, karena Oppo telah melengkapi ponsel Seri R1X dengan prosessor atau dapur pacu Octa Core Qualcomm Snapdragon 615 1,7 GHz, dengan dukungan Ram 2GB, ponsel ini juga memiliki internal storage (ROM) sebesar 16GB, jika anda masih belum puas dengan kapasitas tersebut, anda masih bisa menyelipkan micro SD hingga kapasitas 128GB. Untuk masalah jaringan, anda juga tidak perlu khawatir, karena ponsel besutan Oppo ini telah mendukung jaringan LTE 4G.

Nah, bagaimana menurut anda, apakah Ponsel Seri R1X dari Oppo ini membuat anda tertarik untuk memilikinya? saya rasa ini adalah ponsel atau smartphone yang telah menjawab keluhan paling umum yang dialami oleh sebagian besar pengguna Smartphone di belahan dunia ini.
0 Komentar untuk "Ingin Ponsel Android Dual Sim Dengan Baterai Tahan Lama?"

Twitter Blog https://twitter.com/hyllal_h @hyllal_h

Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/AndroidiOSBlog

Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Channel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCXh7Qa62dlB5p_EG6FpR8mw

Back To Top