Cara Jailbreak Untethered iOS 8.1.1 di iPhone, iPad, iPod Menggunakan TaiG

Cara Jailbreak Untethered iOS 8.1.1 di iPhone, iPad, iPod Menggunakan TaiG -  Setelah dilaporkan pada artikel sebelumnya, jika Sekelompok developer berasal dari Cina telah merilis jailbreak untethered baru untuk iOS 8.1.1 yang disebut TaiG. Jika saat ini anda menjalankan iOS 8.1.1 di iPhone, iPad atau iPod touch. kemudian Anda ingin mencoba aplikasi jailbreak ini di perangkat Anda. Anda bisa mengikuti panduannya melalu artikel ini.

Tapi ingat saya tidak bertanggung jawab atas kemungkinan kerusakan yang terjadi pada perangkat anda, Dan tentu saja resiko anda tanggung sendiri. Apple sangat menyarankan pengguna iOS device untuk tidak melakukan jailbreak, karena pihak Apple akan membatalkan klaim garansi, jika perangkat anda rusak akibat modifikasi dari aplikasi. sorce code, tweaks yang tidak didukung secara resmi. Jadi pikirkan kembali sebelum anda melakukan jaiilbreak pada Perangkat anda, karena anda sudah tahu resiko yang akan anda hadapi

Cara Jailbreak Untethered iOS 8.1.1 di iPhone, iPad, iPod Menggunakan TaiG

Cara Jailbreak Untethered iOS 8.1.1 di iPhone, iPad, iPod Menggunakan TaiG

Untuk saat ini aplikasi TaiG hanya tersedia secara eksklusif untuk Windows dan menggunakan bahasa cina, dan belum kabar yang jelas kapan atau apakah rilis OS X akan rilis. Namun, jika anda pengguna Mac OS x, anda bisa mencoba alternatif lain dengan menginstall windows os dualnoot pada Macbook anda, kemudian menginstall TaiG dan melakukan jailbreak.

Untuk menghindari resiko gagal jailbreak, sebaiknya restore ulang perangkat anda menggunakan iTunes untuk mendapatkan kondisi perangkat anda lebih segar, atau jika perangka sebelumnya diperbarui menggunakan metode OTA ke iOS 8.1.1. Anda wajib untuk melakukan restore. karena kebanyakan kasus gagal jailbreak di sebabkan hal tersebut.

Step 1 : Anda bisa mendownload TaiG jailbreak untethered Tool menggunakan Link ini. ingat tool ini hanya tersedia untuk windows.

Step 2 : Setelah anda selesai mendownload tool ini, sebaiknya letakan pada desktop komputer anda, kemudian Unzip file itu.

Step 3 : Sebelum anda melakukan jailbreak, ada beberapa hal yang harus anda lakukan di perangka anda, pertama non-aktifkan "Find My iPhone" dan "Passcode". anda bisa melakukan keduanyan melalui aplikasi "Setting".

Step 4 : Sekarang, arahkan kursor pada icon TaiG, kemudian klik kanan pada aplikasi itu, lalu pilih "Run As Administrator" Jika anda mendapatkan pemberitahuan dari windows, Klik saja "Yes"

Step 5 : Selanjutnya hubungkan perangkat anda menggunakan Kabel USB, dan pastikan Aplikasi TaiG mendeteksi iPhone, iPad dan iPod Touch dan versi iOS yang dijalankan.

Step 6 : Hilangkan ceklist pada Box kedua, tapi biarkan ceklis pada box pertama yang bertuliskan Cydia, tujuan untuk melakukan hal tersebut, untuk menghindari Appstore pihak ketiga TaiG terinstall pada perangkat anda. jika anda kurang paham silahkan lihat contoh pada gambar dibawah ini.

Cara Jailbreak Untethered iOS 8.1.1 di iPhone, iPad, iPod Menggunakan TaiG

Step 7 : Klik tombol besar yang berwarna hijau, kita asumsikan saja sebagai tulisan "Jailbreak". Selanjutnya anda hanya perlu bersabar hingga tool ini menyelesaikan tugasnya. ketika perangkat anda mendapatkan status berhasil jailbreak, anda akan melihat gambar "Smile" akan tampil pada Aplikasi

iPhone, iPad dan iPod anda akan reboot setelah itu, anda akan melihat aplikasi Cydia pada homescreen perangkat anda. Silahkan buka dan download tweaks dan aplikasi yang anda inginkan.
0 Komentar untuk "Cara Jailbreak Untethered iOS 8.1.1 di iPhone, iPad, iPod Menggunakan TaiG"

Twitter Blog https://twitter.com/hyllal_h @hyllal_h

Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/AndroidiOSBlog

Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Channel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCXh7Qa62dlB5p_EG6FpR8mw

Back To Top