Cara Mengetahui Status Apple iOS Firmware Signing Window

Cara Mengetahui Status Apple iOS Firmware Signing Window - Mungkin anda telah melakukan kesalahan atau tidak segaja memperbarui perangkat anda ke iOS 8.1.1 atau firmware yang belum tersedia tool jailbreak lainya, saat ini, kita ketahui jika versi iOS 8.1 yang bisa anda jailbreak di iPhone, iPad dan iPod anda menggunakan tool Pangu. Karena iOS 8.1.1 telah membunuh tool Pangu jailbreak, setelah Apple memperbaiki 3 celah keamanan di versi ini. tentu saja anda akan kehilangan jailbreak.

jika kejadian ini terjadi pada anda, hal terbaik yang bisa anda lakukan adalah, memeriksa status firmware signing window, sehingga anda bisa men-downgrade perangkat anda, ke iOS firmware versi sebelumnya yang kemungkinan bisa anda jailbreak kembali. Sebagai contoh, jika hari ini saya meng-upgrade iPhone, iPad dan iPod ke iOS 8.1.1, kemudian saya ingin kembali ke iOS 8.1 tentunya saya harus memeriksa status firmware signing window, untuk mengetahui apakah masih bisa melakukan downgrade ke versi iOS tersebut tanpa masalah.

Cara Mengetahui Status Apple iOS Firmware Signing Window

Cara Mengetahui Status Apple iOS Firmware Signing Window

Hal yang paling penting anda ketahui, Jika apple relatif cukup cepat menutup sign window untuk versi iOS sebelumnya, setelah merilis iOS versi terbaru. Namun, sejak artikel ini dipublikasi, Apple masih membuka sign window untuk iOS 8.1 dan anda bisa melakukan downgrade sekarang. Tapi, Apple bisa saja memuntuskan menutup signing window saat ini saat anda membaca artikel ini.

Sebuah website yang diluncurkan oleh icj_ dan iNeal, yang bisa anda akses melalui url : ipsw.me, bisa memberikan anda informasi yang akurat tentang status  signing window firmware tertentu, karena informasi yang terdapat di website tersebut update setiap menit. Bahkan anda bisa mendapatkan pemberitahuan jika signing window telah diganti menggunakan fasilitas IFTTT.

Saya pribadi, lebih senang menggunakan ipsw.me, untuk memeriksa status signing window versi iOS firmware tertentu untuk perangkat tertentu, karena hal tersebut sangat mudah dilakukan. Anda juga bisa memeriksa status signing window untuk iOS 8.1 untuk semua perangkat menggunakan url sederhana seperti ipsw.me/8.1.

Cara Mengetahui Status Apple iOS Firmware Signing Window

Selain, mengetahui status Signing Window, melalui websiter itu, anda juga bisa langsung mendownload file iPSW sesuai dengan model dan jenis perangkat anda.
0 Komentar untuk "Cara Mengetahui Status Apple iOS Firmware Signing Window"

Twitter Blog https://twitter.com/hyllal_h @hyllal_h

Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/AndroidiOSBlog

Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Channel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCXh7Qa62dlB5p_EG6FpR8mw

Back To Top