Cara Install Flash Player di Smartphone Android Lollipop, KitKat dan Jelly Bean

Cara Install Flash Player di Smartphone Android Lollipop, KitKat dan Jelly Bean - Lagi dan lagi anda mungkin masih bertanya bagaimana cara menginstal dan menggunakan Adobe Flash player di smartphone Android. kekuranga yang ditemukan di internet masih besar dan seringkali menggunakan smartphone android akan sedikit kesulitan mengakses webiste yang memiliki fitur Adobe Flash player . Tapi anda tidak perlu khawatir, karena mungkin artikel kali ini akan sedikit membantu anda. Silahkan baca di bawah ini untuk mengetahui bagaimana untuk mendapatkan Adobe Flash player di Android.

1. FlashFox

Menggunakan FlashFox sudah menjadi metode favorit untuk menggunakan Flash player di smarphone Android karena cukup efektif itu menampilkan konten Flash dari situs web. Namun  FlashFox bukan solusi sempurna. karena cara ini Ini tidak selalu berhasil: dalam pengujian pada Nexus 4 animasi flash tidak berjalan lancar 100%. Adobe Flash sekarang sudah berada pada versi 16, dan dukungan Android berhenti di versi 11.1, bahkan dengan versi terkahir dari FlashFox seperti belum cukup efektif. Dalam kebanyakan kasus, FlashFox akan cukup membantu, tapi tidak sepenuhnya.



2. Dolphin Browser

Berbeda dengan FlashFox, Flash tidak secara otomatis aktif untuk dan bekerja pada Dolphin Browser secara default. Anda perlu untuk Masuk ke pengaturan Dolphin, kemudian menekan pada ikon Dolphin di browser. Dalam pengaturan, Anda tekan Web Content, dan kemudian memilih Flash player pada halaman berikutnya. Set ke "Always on".

cara diatas hanya langkah pertama untuk menyiapkan Flash player untuk Dolphin, langkah berikutnya melibatkan menavigasi ke browser yang menggunakan Flash player (atau hanya menunggu sampai Anda menemukan satu secara alami saat browsing). Saat Pertama kali, Anda mungkin akan diminta untuk menginstal Flash player, tekan-download ketika diminta (Anda mungkin harus mengaktifkan "unknown sources" dalam pengaturan> keamanan> bagian unknown sources).

3. Puffin Browser

Puffin Browser memiliki dua keunggulan dibandingkan Dolphin Browser dan FlashFox. Pertama, browser ini memiliki versi Flash player mendukung versi 16. Kedua, dapat menggunakan emulator seperti mouse dan tombol panah pada overlay seperti Anda sedang browsing di desktop PC! Untuk browser Puffin merupakan salah satu solusi yang menarik untuk mengakses falsh di Android. salah satu yang menarik: konten Flash yang hadir pada cloud. Ini bisa diartikan bahwa, sementara ini browser Puffin sangat fungsional, pemutaran Flash dapat cenderung berombak (karena biasanya mentransfer data dari luar negeri). Kami sarankan menurunkan kualitas Flash dalam pengaturan browser jika Anda mengalami hal ini.

Masih menggunakan KitKat? Jelly Bean? Ice Cream Sandwich ?? Jangan khawatir, kami siap membantu Anda. hanya menggunakan salah satu aplikasi yang disebutkan diatas dan Ini adalah prosedur yang sama. Adobe Flash mungkin telah meninggalkan smarphone android, tapi browser yang disebutkan, saya yakin belum.

HanyaItu saja, sekarang Anda dapat menggunakan dan mengakses konten Flash player pada smartphone Android Anda atau tablet! dan silahkan anda memilih Metode mana yang Anda inginkan?
1 Komentar untuk "Cara Install Flash Player di Smartphone Android Lollipop, KitKat dan Jelly Bean"

Kenapa browser dolphin, bacaan flashnya tidak dapat dimuat padahal sudah mengaktifkan flashnya.

Twitter Blog https://twitter.com/hyllal_h @hyllal_h

Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/AndroidiOSBlog

Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Channel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCXh7Qa62dlB5p_EG6FpR8mw

Back To Top