Trik Rahasia Menangkan Duel di Gym Pokemon Go

Trik Rahasia Menangkan Duel di Gym Pokemon Go - Jika kamu pemain Pokemon Go, kamu pastinya sepakat jika kita menyebut hal yang paling menarik dalam permainan tersebut ialah melakukan duel dengan Pokemon lain di gym. Betul tidak? Hanya saja, tidak semua pemain berhasil memenangkan duel di gym pertarungan. Tapi jangan khawatir, ada trik rahasia yang bisa kamu pakai agar bisa memenangkan tiap duel di gym.

Sebelum melakukan duel, baiknya kamu mengetahui kemampuan diri dan lingkungan tempat pertarungan. Pastikan jaringan internet di gym yang bakal kamu tuju stabil dan kuat. Dan ingat, smartphone yang kamu gunakan merupakan smartphone yang memiliki spesifikasi mumpuni. Dua kekuatan inilah yang berperan penting dalam duel, agar lag tidak terjadi saat duel dan kamu bisa menerapkan dengan baik trik rahasia menangkan duel di gym Pokemon Go.

Trik Rahasia Menangkan Duel di Gym Pokemon Go
Langkah pertama ialah mengetahui kelemahan dan kelebihan tipe Pokemon Go. Bila ingin mengetahuinya, ingat saja elemen api, air, tanah, listrik dan sebagainya. Pokemon elemen air lebih kuat melawan Pokemon elemen api, namun lebih lemah dibanding dengan Pokemon elemen listrik.

Ada 15 tipe elemen monster, tentulah semuanya memiliki kelebihan dan kelemahan berbeda-beda.

Langkah kedua ialah memilih Pokemon yang ingin ditandingkan. Pastikan kamu memilih Pokemon terbaik dari Pokemon yang kamu koleksi. Pun kalau Pokemon yang kamu punya nantinya akan memiliki energi HP separuh dari lawan duel, tak perlu khawatir, karena ada strategi rahasia yang dijamin bisa membuatmu bertahan selama mungkin di babak pertarungan.

Lalu apa trik rahasinya? Triknya ialah perhatikan lawan. Jika lawan mengeluarkan kilatan kuning, kamu harus swipe ke kiri/kanan untuk menghindar dari serangan. Setelah berhasil menghindari serangan, langsung tap Pokemon kamu untuk memberikan serangan balasan. Lakukan terus menerus. Dengan telaten dan konsisten, dijamin kamu bakal memenangkan pertarungan.

Kuncinya ialah, tiap kali memulai duel, sebisa mungkin kamu menghindari serangan terlebih dulu. Menghindar dulu baru melakukan serangan. Dan ingat, di awal duel biasanya lawan akan mengirim dua kali serangan.
0 Komentar untuk "Trik Rahasia Menangkan Duel di Gym Pokemon Go"

Twitter Blog https://twitter.com/hyllal_h @hyllal_h

Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/AndroidiOSBlog

Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Channel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCXh7Qa62dlB5p_EG6FpR8mw

Back To Top