Tips Agar Postingan #PathDaily Kamu Lebih Keren

Tips Agar Postingan #PathDaily Kamu Lebih Keren - Siapa sih yang nggak kenal Path. Kamu pasti sudah lama menggunakannya. Terlebih karena Indonesia menjadi negara dengan jumlah pengguna Path terbanyak, yaitu mencapai kisaran 4 juta pengguna.

Saat ini Path mengeluarkan fitur terbarunya, #pathdaily. Fitur yang memungkinkan penggunanya membuat kutipan kata dalam bentuk gambar yang menarik. Mirip kayak meme sih, hanya saja gambarnya lebih variatif. 

Path menyebutnya sebagai sebagai fitur visual thoughts. Yang mampu mengubah postingan kamu menjadi gambar. Disebut visual, karena gambar latar belakang postingan kamu akan berganti secara acak.
Tips Agar Postingan #PathDaily Kamu Lebih Keren
Berikut cara membuat #pathdaily agar postingan kamu lebih keren;

1. Update Path

Update aplikasi Path ke versi 5.3.0. Versi terbaru Path inilah yang menyajikan fitur #pathdaily. Namun sayang, #pathdaily ini hanya bisa diaplikasikan hanya untuk Android. Untuk kalian, pengguna iOS harus bersabar hingga Path merilis pembaruan aplikasi di Apple App Store.

2. Ikon tanda +

Sama halnya jika kamu ingin posting status. Pilih tanda + lalu pilih ikon tanda kutip, dan mulailah menulis kata-kata yang kamu inginkan.

3. Beri #pathdaily di akhir kalimat

Setelah menulis, tambahkan tagar #pathdaily di akhir kalimat. Tagar inilah yang menjadi kunci pembuka gambar visual dari Path.

4. Ini tips tambahan aja sih, pastikan kamu menulis kata-kata yang menarik (buah pikiran sendiri) agar berbeda dengan pengguna lain. Seperti halnya penulis kenamaan, yang menulis quote terbaik dalam bukunya. Dan ingat, ada batasan kalimat. #pathdaily membatasi jumlah karakter teks. Pastikan kalimat yang kamu tulis tidak terlalu panjang.

Selain fitur #pathdaily, Path juga menghadirkan 3 tiga fitur yang mampu mengubah momen yang telah kamu posting. 

1. Fitur edit momen, memungkinkan pengguna mengubah setiap kata, tag with bahkan lokasi yang sudah diposting.

2. Fitur foto lokasi check in, kamu akan mudah menemukan foto teman yang diposting teman saat check in di lokasi yang sama.

3. URL profil, URL ini bisa digunakan untuk mempromosikan profil pengguna.
0 Komentar untuk "Tips Agar Postingan #PathDaily Kamu Lebih Keren"

Twitter Blog https://twitter.com/hyllal_h @hyllal_h

Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/AndroidiOSBlog

Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Channel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCXh7Qa62dlB5p_EG6FpR8mw

Back To Top