Pengguna Asus Zenfone Kini Bisa Mainkan Pokemon GO

Pengguna Asus Zenfone Kini Bisa Mainkan Pokemon GO - Tampaknya Nintendo mendengarkan keluhan pengguna yang tidak bisa memainkan Pokemon GO melalui perangkat Android prosessor Intel. Belum lama ini, Nintendo merilis Pokemon GO versi 0.29.2.

Sebagai bahan informasi, aplikasi Pokemon GO baru resmi diluncurkan di sebagian kecil negara. Di antaranya, Australia, Amerika dan Selandia Baru.

Artinya, perangkat Asus Zenfone pun bisa menikmati kehebohan menangkap Pokemon. Di Indonesia sendiri, beberapa perangkat Asus Zenfone dilengkapi dengan prosessor intel, di antaranya Asus Zenfone 2 dengan prosessor Intel Z3580 dan Asus Zenfone 4C dengan prosessor Intel Atom Z2520. Berikut daftar Asus Zenfone di Indonesia yang dipersenjatai prosessor Intel:

Pengguna Asus Zenfone Kini Bisa Mainkan Pokemon GO

- Asus Zenfone2 (ZE551ML, 4 GB/32 GB)
- Asus Zenfone4C (ZC451CG 2 GB/8 GB)
- Asus Zenfone 2 (ZE550ML, 2 GB/16 GB) 
- Asus Zenfone4C (ZC451CG 1 GB/8 GB)
- Asus Zenfone2 (ZE551ML, 2 GB/16 GB)

Sementara untuk negara lain, seperti Indonesia, dikabarkan akan ditunda. Kenapa? Server Pokemon GO anjlok karena jumlah pengguna yang membludak. Pengguna Pokemon GO di Amerika saja hampir menyamai pengguna harian Twitter. 

Karenanya, server sering mati tak mampu menampung antusiasme pengguna. Perusahaan spin off Google telah berupaya memperbaiki dan menangani hal tersebut. 

Terpaksa peluncuran Pokemon GO diundur sampai kondisi server membaik. "Peluncuran ditahan sampai kami merasa aman," kata John Hanke selaku CEO dan pendiri Niantic Labs.

Ia mengaku terkejut dengan euforia pengguna dalam menyambut Pokemon GO. Ia tidak memikirkan pengguna membludak di awal peluncuran.

John Hanke telah menakar kesuksesan Pokemon GO. Namun, ia tidak menyangka bakal sepopuler ini diawal kemunculannya. Baru diluncurkan di tiga negara, server sudah anjlok.

Jika tak mau menunggu peluncuran aplikasi anyar ini di Indonesia, kamu bisa mengunduh Pokemon GO versi APK pada Android atau dengan cara lain yaitu membuat akun App Store negara Australia, Amerika Serikat atau Selandia Baru.

Pokemon Go merupakan game augmented reality yaitu menggukan GPS dan kamera smartphone untuk menangkap monster virtual di berbagai lokasi. Hal inilah yang membuat pengguna tertantang untuk mencoba game yang pertama kali diluncurkan pada 6 Juli lalu di Austaralia.
0 Komentar untuk "Pengguna Asus Zenfone Kini Bisa Mainkan Pokemon GO"

Twitter Blog https://twitter.com/hyllal_h @hyllal_h

Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/AndroidiOSBlog

Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Channel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCXh7Qa62dlB5p_EG6FpR8mw

Back To Top