Cara membeli Pokecoin di Pokemon Go Android dan iOS

Cara membeli Pokecoin di Pokemon Go Android dan iOS - Pokecoin menjadi sangat penting bagi kalian para pemain Pokemon Go. Pokecoinlah yang menjadi mata uang dalam game Niantic tersebut. Dengan pokecoin, kamu bisa membeli item-item game seperti Pokeball, Incense dan Revive tanpa melalui banyak rintangan dalam game.

Menariknya lagi, dengan pokecoin, kamu tidak perlu lagi keluar rumah berjalan keliling komplek, ke hutan atau bahkan ke laut hanya untuk mendatangi Pokestop dan mendapatkan item gratisan. Terlebih, item gratis hanya bersifat random dengan jumlah yang sedikit. Namanya juga gratis, sudah pasti jumlahnya terbatas.

Selain menangkap banyak monster, kamu juga harus meningkatkan level bila ingin mendapatkan item gratis tersebut. Ngapain bersusah payah, bila ada cara yang memudahkan? Tapi cara ini diperuntukkan hanya untuk kalian yang memiliki uang lebih alias tidak bokek. Pasalnya, pokecoin ini dibeli dengan menggunakan Rupiah.

Cara membeli Pokecoin di Pokemon Go Android dan iOS
Bila ingin membeli pokecoin, kamu bisa membelinya melalui menu Shop di Pokemon Go. Jangan khawatir, pemain di Indonesia juga bisa melakukan pembelian pokecoin dengan mata uang Rupiah, walau Pokemon Go belum dirilis di wilayah Asia.

Cara membeli Pokecoin di Pokemon Go Android dan iOS
Sebelum mengetahui cara membelinya, baiknya kamu mengetahui dulu harga-harga dari Pokecoin tersebut,  ingat! harga yang diberlakukan Niantic untuk Pokemon Go baik dalam perangkat Ios maupun Android sama. Untuk lebih jelasnya, berikut daftar harganya

-100 koin seharga Rp 15.000

-550 koin seharga Rp 75.000

-1.200 koin seharga Rp 149.000

-2.500 koin seharga Rp 299.000

-5.200 koin seharga Rp 589.000

-14.500 koin seharga Rp 1.499.000

Pembelian koin kamu akan diproses melalui toko digital masing-masing perangkat smartphone yang kamu gunakan, yaitu Apple App Store untuk iPhone dan Google Play Store untuk kamu yang menggunakan Android.

Pembayaran bisa menggunakan kartu kredit sesuai petunjuk masing-masih toko. Atau, kalau kamu tidak mau ribet, kamu bisa menggunakan metode pemotongan pulsa iTunes dan juga Play Store.

Kamu juga bisa memilih pembayaran menggunakan voucher yang kini sudah tersedia di minimarket atau ritel toko Indomaret terdekat.
0 Komentar untuk "Cara membeli Pokecoin di Pokemon Go Android dan iOS"

Twitter Blog https://twitter.com/hyllal_h @hyllal_h

Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/AndroidiOSBlog

Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Channel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCXh7Qa62dlB5p_EG6FpR8mw

Back To Top