Apple Music untuk Android Telah Tersedia di Play Store

Apple Music untuk Android Telah Tersedia di Play Store - Beberapa bulah setelah Apple music diluncurkan untuk pengguna iOS, hari ini Apple Music untuk android kini telah tersedia juga di play store dan dapat diunduh dengan gratis, tapi yang perlu anda ketahui jika layanan Apple music untuk Android masih dalam tahap beta, jadi sebaiknya tidak terlalu berharap semua yang terdapat pada iOS juga terdapat pada versi Android.

Apple Music adalah sebuah layanan streaming music milik perusahaan Apple, dengan jutaan lagu dan musik yang bisa dinikmati oleh pengguna iOS dan Android dengan cara berlangganan, untuk berapa lama anda dapat menggunakan layanan ini, tergantung dari harga yang anda pilih.

Apple Music untuk Android Telah Tersedia di Play Store
Tapi untuk user yang baru pertamakali menggunakan layanan ini, bisa menikmatinya 3 bulan pertama secara gratis, setelah itu pengguna iOS atau Android diharuskan untuk berlangganan untuk bisa menikmati kembali layanan Apple music.

Untuk pengguna perangkat android, harus memiliki Apple ID atau membuat yang baru, karena itu adalah syarat utama agar bisa menggunakan Apple music di perangkat anda. setelah anda pengguna Android juga menambahkan metode pembayaran yang valid agar bisa menikmati 3 bulan pertama dengan gratis.

Aplikasi Apple music untuk android tersedia hampir diseluruh negara dimana Apple music saat ini tersedia, kecuali negeri tiongkok, yang mengalami penundaan tapi akan tersedia dalam waktu dekat.

Pada dasarnya, Apple musik untuk Android, sama seperti yang terdapat pada perangkat iOS, pengguna bisa membuat playlist sendiri dengan daftar lagu kesekaan mereka, fitur "For You" yang menampilkan deretan lagu seseuai dengan selera anda, "My Music" yang bisa anda akses ke "iTunes purchases" dan berita terbaru tentang artis favorit anda.

Jika anda tertarik dengan Apple musik untuk Android, anda bisa mengakses Tautan ini untuk mengunduhnya di perangkat Android yang kompatibel 

Mendengarkan lagu dengan cara streaming, diprediksi menjadi metode paling modern saat ini, karena pengguna tidak perlu lagi khawatir dengan storage memori perangkat mereka menjadi penuh dengan file lagu atau mp3.

Apple Music bukanlan aplikasi pertama yang dirilis oleh Apple untuk Android, beberapa waktu yang lalu Apple pernah merilis sebuah aplikasi dengan nama "Move To iOS" untuk mempasilitasi pengguna Android yang ingin beralih ke perangkat iOS. Aplikasi tersebut sempat mendapatkan rating yang buruk di Google Play Store.
0 Komentar untuk "Apple Music untuk Android Telah Tersedia di Play Store"

Twitter Blog https://twitter.com/hyllal_h @hyllal_h

Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/AndroidiOSBlog

Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Channel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCXh7Qa62dlB5p_EG6FpR8mw

Back To Top