Cara Menggunakan 2 Aplikasi Facebook di Smartphone Android

Cara Menggunakan 2 Aplikasi Facebook di Smartphone Android - Facebook saat ini merupakan yang tidak terlepas dari kehidupan kita dalam sehari-hari, terutama pengguna smartphone android. Sosial media yang membantu kita terhubung dengan orang-orang kapanpun dan dimanapun anda berada. Mungkin bagi anda 1 aplikasi saja tidak cukup bagi anda, karena biasanya pengguna memiliki 2 atau lebih akun facebook dengan tujuan tertentu, biasanya paling banyak digunakan untuk berjualan online di sosial media ini dan satu akun lainnya menjadi akun pribadi.

Tapi, sayangnya sistem dalam Android hanya mengizinkan pengguna untuk bisa menginstall 1 aplikasi facebook saja di satu perangkat android, ini menjadi kendala pengguna yang mengharuskan mereka untuk melakukan sign-ing dan sign-out secara bergantian pada masing-masing akun. sama seperti sosial media lainnya seperti instagram yang hanya bisa menggunakan 1 aplikasi dalam satu perangkat, Tapi anda juga bisa menginstall 2 aplikasi instagram dalam satu perangkat android.

Cara Menggunakan 2 Aplikasi Facebook di Smartphone Android

Tapi kali ini pengguna khususnya di indonesia sedikit beruntung, karena perusahaan Mark Zuckerberg, baru-baru ini meluncurkan sebuah aplikasi Facebook lite, yang terpisah dari aplikasi utama. Ini berarti anda bisa dengan mudah menggunakan 2 Aplikasi Facebook di Smartphone Android, sekaligus 2 akun facebook secara bersamaan.

Facebook Lite sendiri merupakan sebuah aplikasi baru yang diluncurkan pada negara-negara berkembang termasuk indonesia, dengan koneksi internet yang lambat dan terbatas, aplikasi ini juga memiliki fitur-fitur yang sama pada aplikasi facebook pada umumnya. bahkan sangat ringan dan hemat kuota. Perbedaannya hanya dari segi desain grafis saja

Karena terpisah dari aplikasi facebook pada umumnya dan tidak terhubung dengan akun yang sudah terdapat didalamnya, jadi memungkinkan pengguna menggunakan akun lain pada aplikasi facebook lite ini. Jika anda sudah memilik 1 akun facebook yang aktif pada perangkat anda, Silahkan download aplikasi facebook lite dari Play Store milik Google, untuk mengaktifkan akun lainnya yang anda miliki di perangkat android anda.

Selain itu, keuntungan lain menggunakan aplikasi facebook lite, yaitu memungkinkan pengguna untuk tetap mengakses sosial media ini meskipun berada pada daerah yang koneksi internet yang lemah seperti 2G. jadi bisa menjadi alternatif bagi anda agar tetap terhubung dengan pengguna lainnya di akun anda. atau jika teman anda ingin meminjam smartphone android anda untuk bermain facebook dengan akun mereka, ini juga bisa menjadi alternatif, tanpa harus mengganggu akun anda yang sudah aktif.
2 Komentar untuk "Cara Menggunakan 2 Aplikasi Facebook di Smartphone Android"

Gan hp saya kenapa ga bisa install facebook lite 2 ya ?

gan .mau tanya . fifa jika server error 406 di android gi mana mau log in terus di facebook . tlg ya gan?

Twitter Blog https://twitter.com/hyllal_h @hyllal_h

Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/AndroidiOSBlog

Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Channel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCXh7Qa62dlB5p_EG6FpR8mw

Back To Top