Android Masih Menjadi OS yang Populer di Amerika

Android Masih Menjadi OS yang Populer di Amerika - ComScore merupakan salah satu perusahaan yang analisa data untuk produk dunia digital, mengungkapkan baru-baru ini hasil dari penelitian mereka di 3 bulan pertama tahun ini (2015), Saat ini ada sekitar 188,6 juta orang di negeri paman Sam, telah memiliki smartphone dari berbagai jenis merek, Ini menjadi alasan utama mengapa melakukan analisa serta melacak statistik penggunaan dianggap perlu karena telah terjadi peningkatan penjualan di pasaran sekitar 76,9%, apalagi saat ini perkembangan teknologi menjadi sangat kuat.

Android yang merupakan sistem operasi besutan perusahaan internet raksasa, Google. Menjadi yang terpopuler di Amerika, dengan pengguna sekitar 52.2%, meskipun demikian, Android di triwulan pertama tahun 2015 mengalami sedikit penurunan yaitu sekitar 1%, jika dibandingkan dengan dengan triwulan keempat pada tahun lalu. mungkin hal tersebut disebabkan iOS mengalami peningkatan seiring makin populernya handset besutan Apple tersebut, iOS sendiri menempati sekitar 43,2% pangsa pasar di Amerika, Dan mengalami peningkatan jika dibandingkan tahun lalu.

Android Masih Menjadi OS yang Populer di Amerika

2 perusahaan raksasa yang mendominasi produk digital, Masih terus melakukan persaingan hingga saat ini dan masih terus berlangsung, sehingga meninggalkan jarak yang jauh dari pesaing lainnya seperti Microsoft dan Blackberry, yang hanya memiliki pangsa pasar yang cukup rendah di Amerika, yaitu 3.0% dan 1,5%. Selain itu, ternyata di negeri yang memiliki kemajuan teknologi yang cukup pesat, masih ditemukan beberapa orang yang masih menggunakan sistem operasi Symbian, meskipun sedikit karena hanya sekitar 0.1% saja.

Apple, Menjadi yang teratas dalam penilaian dari segi OEM (Vendor), seperti yang kita ketahui Apple merupakan OEM dan juga satu-satu yang mengembangkan iOS, Dan ururtan kedua ditempati oleh vendor/OEM yang menggunakan Sistem operasi Android, seperti Samsung dan HTC. Android yang mengsusun tema Open source, telah mengalami beberapa perubahan dan kostumisasi oleh masing-masing vendor, mungkin alasannya adalah ingin memberikan nuansa tersendiri beserta keunikannya.
0 Komentar untuk "Android Masih Menjadi OS yang Populer di Amerika "

Twitter Blog https://twitter.com/hyllal_h @hyllal_h

Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/AndroidiOSBlog

Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Channel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCXh7Qa62dlB5p_EG6FpR8mw

Back To Top