Aplikasi Resmi Microsoft Office Untuk Semua Perangkat Android

Aplikasi Resmi Microsoft Office Untuk Semua Perangkat Android - Aplikasi yang dirilis oleh perusahaan microsoft ini memang tidak lepas dari kehidupan kita sehari-hari, terutama jika anda orang kantoran ataupun mahasiswa, Peranan aplikasi Microsoft Office memang penting, mengingat word, exel dan power point adalah standar file yang paling sering digunakan untuk mengelolah data, baik itu di kantor maupun di kampus. Nah sekarang Microsoft Office ini juga bisa dinikmati oleh pengguna smarphone android, sehingga memudahkan para pengguna untuk mengakses dan mengedit file mereka dimana dan kapan saja.

Sebelum smartphone seperti android menjadi sangat populer seperti sekarang, kita hanya bisa mengelolah data kita melalui komputer ataupun PC, karena memang pada zaman itu Microsoft Office yang meliputi word, exel dan power point hanya tersedia untuk versi Komputer saja terutama yang menggunakan sistem operasi windows.

Aplikasi Resmi Microsoft Office Untuk Semua Perangkat Android
Namun, saat ini karena perkembangan teknologi yang begitu maju, dan melahirkan ponsel cerdas, anda tidak perlu lagi menggunakan PC atau laptop untuk bisa membuat dan mengedit file word, exel dan power point anda, karena ketiga aplikasi ini sudah tersedia secara resmi dalam satu paket aplikasi dengan nama Microsoft Office mobile untuk smarphone android. Memang di Google Play Store milik google terdapat banyak sekali opsi yang menawarkan aplikasi dengan fungsi serupa, namun, jika anda mencari aplikasi resmi Microsoft Office anda bisa mendapatkannya dengan gratis.

Setelah anda mendownload aplikasi ini dari google play store, anda harus login dengan akun Microsoft, tapi jika anda belum memilikinya, aplikasi juga menawarkan anda untuk mendaftarkan email atau bisa juga anda membuat email baru melalui cara ini. akun ini nantinya akan mejadi alamat email untuk akun onedrive anda, jadi semua file-file akan tersimpan di cloud milik microsoft.

Setelah proses pendaftaran selesai, anda akan langsung bisa menggunakan aplikasi Microsoft Office ini di smarphone android anda, dalam aplikasi tersedia tiga tab, yang pertama, menampilkan recent dokument, kedua sepertinya folder untuk menyimpan semua data-data anda secara cloud, karena disana akan tampil alamat email yang telah anda daftarkan. Tab ketiga, menampilkan opsi untuk membuat file baru seperti word, exel dan power point.

Tapi perlu anda ketahui, jika kemampuan Microsoft Office untuk mobile ini, tentu saja berbeda pada saat anda mengelolah data dengan komputer ataupun laptop. dan membutuhkan koneksi internet untuk menyimpan data-data anda, karena semua data tidak tersimpan pada perangkat, melalui aplikasi ini juga anda bisa langsung mengirimkan data anda melalui email.

Jika anda tertarik memiliki aplikasi Aplikasi Resmi Microsoft Office untuk android anda, silahkan anda "Download"
0 Komentar untuk "Aplikasi Resmi Microsoft Office Untuk Semua Perangkat Android"

Twitter Blog https://twitter.com/hyllal_h @hyllal_h

Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/AndroidiOSBlog

Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Channel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCXh7Qa62dlB5p_EG6FpR8mw

Back To Top