Daftar Perangkat yang akan Support dengan iOS 8

Daftar Perangkat yang akan Support dengan iOS 8 - Beberapa waktu yang lalu, Apple resmi merilis dan memperkenalkan iOS 8, sampai artikel ini ditulis, saat ini iOS 8 berada pada beta 2 untuk developer, seperti biasanya, setiap versi Major terbaru dari iOS, akan ada perangkat tua yang tidak mendapatkan dukungan iOS tersebut, ini dikarenakan keterbatasan hardware yang tidak bisa lagi menjalankan iOS, ditambah juga akan hadir juga iPhone terbaru dan menjalankan iOS 8, menurut rumor iPhone tersebut adalah iPhone 6.

Seperti yang kita duga, ternyata 4 tidak akan mendapatkan dukungan dan tidak bisa menginstall iOS 8, jadi iPhone 4 hanya menggunakan iOS 7 sebagai versi iOS paling tinggi, tapi berbeda dengan iPad generasi 2 dan iPad mini generasi pertama, kedua perangkat tersebut masih bisa menjalankan iOS 8, jika dirilis suatu hari nanti.

Daftar Perangkat yang akan Support dengan iOS 8

Kita semua telah mengetahui jika iPad 2 dirilis sekitar 3 tahun yang lalu, tapi gambar yang dipublikasikan oleh apple masih menampilkan iPad 2 dalam daftar perangkat yang mendapatkan dukungan dan bisa menjalankan iOS 8. Mungkin alasannya, kerena syarat untama untuk menjalankan iOS 8 adalah perangkat yang menggunakan processor A5 atau yang lebih tinggi.

Dan alasan kenapa iPad mini generasi pertama masih mendapatkan dukungan iOS 8, karena iPad mini masih memiliki kesamaan dengan iPad 2 yang berbeda hanya ukurannya saja. anda bisa melihat chart diatas untuk mengetahui perangkat apa saja yang masih bisa menginstall dan menjalankan iOS 8. Untuk iPod, hanya iPod generasi ke 5 saja yang mendapatkan dukungan iOS 8.
0 Komentar untuk "Daftar Perangkat yang akan Support dengan iOS 8"

Twitter Blog https://twitter.com/hyllal_h @hyllal_h

Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/AndroidiOSBlog

Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Channel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCXh7Qa62dlB5p_EG6FpR8mw

Back To Top