Cara Mendapatkan Aplikasi/Game Gratis atau Diskon di Play Store Android

Cara Mendapatkan Aplikasi/Game Gratis atau Diskon di Play Store Android - Seperti yang kita ketahui selama ini, Play Store sebagai toko resmi aplikasi dan Game untuk smartphone android,  menyediakan begitu banyak item yang siap didownload pengguna Android di seluruh dunia, Selain itu Play store menyediakan berbagai aplikasi atau game yang bisa didapakan dengan berbayar dan gratis, dan untuk anda yang suka dengan hal yang berbau gratisan atau diskon, artikel ini akan memberikan anda petunjuk yang mudah, untuk mendapatkan Aplikasi/Game Gratis atau Diskon di Play Store Android, tenang cara ini legal dan tidak ada ungsur-ungsur modifikasi.

Tahukah anda, jika di Play store ada sebuah program yang dikenal sebagai Free For Limited Time atau diskon pada waktu terbatas yang diberikan oleh developer atau perusahaan terkait atau yang berada dibelakang aplikasi atau game tersebut. ini adalah cara terbaik untuk menghemat pengeluaran anda dalam pembelanjaan item di Play store dengan mendapatkan harga murah (diskon) bahkan gratis untuk aplikasi dan game yang anda inginkan atau sukai.


Cara Mendapatkan Aplikasi/Game Gratis atau Diskon di Play Store Android


Pasti sangat sulit untuk menemukan item yang sedang diskon dengan waktu yang terbatas di play store pada perangkat android anda, Mengingat ada jutaan aplikasi yang terdapat disana, Nah karena, kita akan memanfaatkan sebuah aplikasi yaitu AppSales, fungsi dari aplikasi akan menampilakn semua daftar aplikasi atau game yang sedang diskon, lengkap dengan keterangan harga semula dan harga setelah mendapatkan diskon, Jika anda menemukan item yang anda inginkan, anda bisa menekan tombol download dan nantinya anda akan dibawah ke halaman aplikasi tersebut di Play Store. 

Selain itu, melalui AppSales, anda juga bisa membuat wishlist untuk aplikasi dan game yang anda pilih, sehingga jika suatu hari aplikasi atau game yang telah anda pilih sebelumnya, mendapatkan diskon, AppSales akan memberitahukan anda melalui notifikasi di perangkat anda karena AppSales setiap hari memperbarui setiap item ke dalam list mereka . sebenarnya ada beberapa aplikasi di Play store yang menawarkan fitur seperti ini, tapi pada artikel ini saya hanya membahas satu saja. Namun, anda bisa mencoba aplikasi lain dengan fungsi yang sama.
0 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Aplikasi/Game Gratis atau Diskon di Play Store Android"

Twitter Blog https://twitter.com/hyllal_h @hyllal_h

Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/AndroidiOSBlog

Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Channel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCXh7Qa62dlB5p_EG6FpR8mw

Back To Top