Aplikasi SMS Gratis di Smartphone Android ke Semua Operator

Aplikasi SMS Gratis di Smartphone Android ke Semua Operator - Di Zaman yang serba smartphone ini, sepertinya SMS mulai banyak ditinggalkan dan sudah sangat jarang digunakan oleh pengguna Alat komunikasi saat ini, karena sudah kebanyakan sudah tergantikan dengan sebagian aplikasi pesan instan seperti BBM, WhatsApp, Line DLL. Tapi, anda jangan salah, karena menurut sebagian orang, SMS masih dibutuhkan, saat jaringan internet sebuah daerah sangat buruk, tentunya untuk tetap berkomunikasi atau mengirimkan pesan penting, pasti anda akan menggunakan SMS jika dalam kondisi seperti itu.

Seperti yang kita ketahui, salah satu smartphone yang banyak digunakan adalah Android,  ada begitu banyak aplikasi yang menawarkan fitur sms gratis yang dengan diunduh dengan gratis oleh pengguna melalui Play Store, maksudnya tidak sepenuhnya gratis, tapi masih menggunakan Layanan Data seluler di perangkat anda, jadi meskipun anda tidak memiliki pulsa namun, smartphone android anda memiliki paket data anda bisa mengirim SMS ke semua operator tanpa batas dan tanpa potongan biaya pulsa reguler.

Aplikasi SMS Gratis di Smartphone Android ke Semua Operator
Dan perlu anda ketahui,meskipun saat ini zamannya smartphone dan didominasi penggunaan pesan instan, Tapi masih ada juga sebagian orang yang menggunakan Ponsel biasa dan bukan smartphone, jadi agar anda bisa berkomunikasi dengan mereka melalui Text, anda harus menggunakan sms, kebiasaan pengguna smartphone saat ini, yang bisa kita lihat dalam kehidupan sehari-hari, mereka lebih mementingkan paket data dibandingkan dengan pulsa reguler di perangkat Android mereka. ini salah satu kendala apabila suatu hari anda menerima pesan singkat dan ingin membalasnya.

Jika dilihat dari segi kelebihan, memang aplikasi layanan pesan instan menawarkan jauh lebih baik ketimbang SMS, selain biaya yang dikeluarkan cukup murah, pengguna juga bisa mengirimkan Pesan tanpa batas, berbeda dengan SMS, yang menggunakan biaya setiap pesan yang anda kirimkan. Nah saat ini anda dapat mengirimkan SMS ke semua operator tanpan batas secara gratis di smartphone Android anda, dengan memanfaatkan aplikasi, salah satunya Free SMS (Texting).

Tapi perlu anda ketahui, jika menggunakan aplikasi Free SMS (Texting) untuk mengirimkan pesan singkat ke no yang ingin anda hubungi, sebaiknya camtumkan juga no ponsel anda di akhir pesan anda, karena No ponsel yang nanti digunakan adalah milik orang lain.

Step 1 : Silahkan anda menuju ke Link ini Untuk Mendownload,  Free SMS (Texting), anda juga mendownload dan menginstall secara Manual menggunakan cara ini.

Step 2 : Buka Aplikasi  Free SMS (Texting) yang anda download sebelumnya, di sana anda akan melihat Form,  seperti Kolom No Hp orang yang ingin anda hubungi, kolom isi pesan yang ingin anda tulis, dan Tombol Kirim.

Step 3 : Silahkan anda isi semua kolom tersebut, sesuai dengan no ponsel yang anda tuju dan isi pesan yang ingin anda sampaikan.

Step 4: Silahkan anda mengisis Chapta pada kolom yang disediakan, kemudian tekan tombol kirim pesan, secara otomatis pesan yang anda kirim akan diterima oleh no ponsel yang anda tuju.
0 Komentar untuk "Aplikasi SMS Gratis di Smartphone Android ke Semua Operator"

Twitter Blog https://twitter.com/hyllal_h @hyllal_h

Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/AndroidiOSBlog

Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Channel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCXh7Qa62dlB5p_EG6FpR8mw

Back To Top