Pokemon Go Resmi Hadir di Google Play dan AppStore Indonesia

Pokemon Go Resmi Hadir di Google Play dan AppStore Indonesia - Saatnya katakan Gotta catch em all!. Game mobile yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Kemarin, Sabtu, 6 Agustus 2016 Niantic resmi merilis Pokemon Go di Indonesia. Itu berarti, game yang lagi naik daun ini sudah bisa diunduh melalui App Store dan Google Play Store Indonesia.

Pengumuman ini disampaikan oleh akun Facebook Pokemon Go. Pihaknya menyebutkan, Pokemon Go kini hadir di Ocenia dan 15 negara Asia.
"Para trainer Pokemon Go di 15 negara Asia dan Oseania sekarang bisa mengunduh Pokemon Go di Play Store atau App Store," kata Niantic selaku pengembang Pokemon Go dalam sebuah pernyataan Facebook.

Negara-negara tersebut diantaranya Indonesia, Kamboja, Laos, Brunei, Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, Taiwan, Vietnam, Fiji, Papua New Guinea, Solomon Islands, Palau dan Federated States of Micronesia.

Pokemon Go Resmi Hadir di Google Play dan AppStore Indonesia
Dengan begitu, kalian para trainer bisa dengan leluasa menangkap monster-monster dan terlepas dari gangguan yang muncul karena menggunakan link pihak ketiga untuk memainkan Pokemon Go.

Sebelum dirilis, pemain Pokemon Go Indonesia menggunakan Apk di luar Play Store. Terlebih karena di Indonesia cenderung mencari link alternatif meski mendatangkan banyak risiko bagi perangkat smartphone.

Pastikan kamu mengunduh aplikasi asli Pokemon Go. Bagi kamu pengguna pengguna iPhone, klik link ini > https://itunes.apple.com/nz/app/pokemon-go/id1094591345?mt=8 dan untuk pengguna Android buka tautan ini untuk mengunduh aplikasi asli Pokemon Go> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.nianticlabs.pokemongo&hl=en.

Jangan mengunduh file APK sejenis namun ternyatanya palsu. Pasalnya, ada banyak pihak yang mencoba memanfaatkan momentum Pokemon Go dengan menyediakan link download dengan menyelipkan malware atau virus.

Sebagai bahan informasi, sehari sebelum perilisannya di Indonesia, Pokemon Go juga mengunjungi kawasan Amerika Tengah dan Selatan. Perilisannya diwarnai dengan kekecewaan dari para atlet yang berlaga di Olimpiade 2016, Brasil, karena tidak menemukan monster, Pokstop dan Gym.

Hingga saat ini, Pokemon Go di platform Android dan iOS sudah mencapai angka 75 juta kali sejak diluncurkan pada awal Juli lalu. Itu berarti, game berbasis teknologi Augmented Reality ini hanya butuh 19 hari untuk menembus 50 juta unduhan.
0 Komentar untuk "Pokemon Go Resmi Hadir di Google Play dan AppStore Indonesia"

Twitter Blog https://twitter.com/hyllal_h @hyllal_h

Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/AndroidiOSBlog

Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Channel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCXh7Qa62dlB5p_EG6FpR8mw

Back To Top